20.40
0
Video berikut ini disadur dari sumber yang besar kemungkinannya dibuat dan di-upload oleh pemuda Makassar sebagai bentuk kreativitas pemuda Makassar yang dituangkan lewat dubbing video lucu berbahasa Makassar. Dubbing video berikut ini akan sangat lucu jika Anda paham bahasa Makassar. Jujur, Daeng Situju tidak kenal dengan pembuat dan peng-upload video ini. Siapapun dia, lima bintang kulayangkan untukmu.

Video yang dapat Juara Satu 



Karena video berikut adalah lanjutan video diatas. Oleh karena itu video dibawah berhak atas juara satu setengah.

Kedua video diatas bercerita tentang kisah cinta segitiga antara 'Pagoyang' (Ramalli), 'Ramalla', dan 'Tantara' yang berujung menangnya 'Pagoyang' sebagai pemilik hati 'Ramalla'. Ammetai pagoyanga.


Video yang dapat Juara Dua



Video diatas menceritakan tentang klarifikasi Rossi yang sempat terlibat insiden tabrakan yang menyebabkan jatuhnya Marquez. Semoga cicilan motor Marquez bisa segera lunas. Amin.

Video yang dapat Juara Tiga



Video diatas bercerita tentang wawancara "Pikki nisa'ring" dengan pedangdut yang terkenal dengan goyang "Kiti' Manila".

Jika Anda adalah orang Makassar, atau orang yang paham bahasa Makassar, maka dapat dipastikan tingkat stress Anda akan menurun sekitar 45% setelah menonton keempat video diatas. Sering-sering mamiki' mampir kesini kalo mauki hilang stressta' daeng.

0 komentar:

Posting Komentar